tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Wednesday, July 2, 2008

iseng2 post

huammm... ini post pertama saya semenjak liburan SINGKAT di jakarta. Kenapa singkat? Karena hanya seminggu,dan hari minggu sudah harus balik ke bandung lagi.

Okelah,enough complaining. Jadi gw pengen cerita apa yang saya lakukan hari ini. *kok saya sih.GW dong*

Jadi hari ini gw ke TA,yg ky gini malnya....

Critanya mo ngumpul2 bersama teman2 CC,haha... Tadi ketemu ma Adrian Farisi dulu di CC,gosip2 ma Pak Ari di submod,trus setelah echa dateng kita lanjut ke TA. Di TA ad coz n edwin pice. Lama tak bersua,ga ada perubahan. Lanjuttt. Terus kita pergi nonton deh. Nonton pelem judulny GET SMART. Ini nih gambarnya ada dibawah...

Gw bilang filmnya sih bagus. LUCU banget. Campuran komedi, drama, thrilling jg,esensinya dapet lah. Tapi inget, JANGAN NONTON SETELAH MAKAN!!! Dijamin muntah, karena ada satu adegan menjijikan dan kocak banget,perut berasa dikocok2. Contohnya ini nih,pas dia nelpon pake sepatu....


Pulangnya dianterin ampe kwitang ama pice (thx pice!),balik bareng echa naek buswei ampe goro,trus ngangkot,trus jalan masing2 de ke rumah.

Itu aj sih. Yah seru juga,hedon tadi makannya ampe 30rban,waakaka... gpp la,namanya jg libur,tul2 ?

3 comments:

Anonymous said...

Gua pengen pulang jugaaaa!!!!! T.T

Anonymous said...

second Weha. Mau pulang!!!!!

Albert (Sugiharto) said...

mari pulang...haha...