tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Tuesday, December 30, 2008

A *krik* News

Entah ada apa dengan gw hari ini... Satu hari sebelum pergantian tahun,gw tiba-tiba tumben-tumbennya nonton-nontonnya metro tv metro tv. (loh loh loh kok kok kok gini gini gini? mau mau mau? *alaaah...iklan!)


Pada tau kan,kalo abis metro news malem,dilanjutin sama acara B-News dari bank bukopin? (yg isinya promosi terselubung bank bukopin gitu...)

NAAAAH.....tadi critany lagi ngebahas ukm gitu,unit kegiatan maha...HALAH, usaha kecil menengah! Nahhh (lagi),kebetulan lagi ngebahas soal usaha sapi perah,yang secara langsung membuat gw pengen nyusu....MINUM susu mksdnya !

Trus diperlihatkan LAH gambar sapi-sapi itu,lengkap lagi diperah sama juragan sapinya, ikutan merah2, trus marah2, pake pemerah, gincu, lengkap, sampe kita keluar jalur lagi..... (maaf -__-")

Menjelang akhir acara,masih dengan promosi banknya... ditutup dengan 'quote' ala pembawa acara kita, mbak Nira Stania jreng jreng dut pret aww... Tapi tadi gw agak shock,karena ada yang aneh... menurut gw... kira-kira ini kronologisnya..

N(ira stania) = Bank B*eeep* ikut serta membantu ukm di Indonesia, salah satunya melalui usaha sapi perah.
V(ideo sapi-sapi) = Sapi perah.... (bla bla bla... dung dung pret... awww...)
V = kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Bank B*eeep*
*jeda*
N = nah, SUDAHKAH ANDA MINUM SUSU HARI INI?
*krik*
G(ue) = (shock)
G(ue lagi) = (ketawa heboh) BWAHAHAHA, KEKEKE, KUKUKAKIKAKEKUKAKUKAKU... NYANYANYAAA.... LALALA... (loh)

demikianlah berita hari ini.

Bank B*eeep*,memberikan sol... (kok promosi?)

so,sudahkah anda Nyusu..? MINUM susu,maksud saya?

3 comments:

Anonymous said...

sudahkan anda minum susu hari ini?

SAYA MINUM DUA! *pose jari peace*

Albert (Sugiharto) said...

itu YAKULT ! gubraks

bagus said...

Nice post. Very good write-up.