tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Wednesday, October 17, 2007

Holiday is OVER!!!

Emang yang namanya liburan itu, meskipun banyak tugas,tetep aja enak,kaya yang baru aja gw alamin.

Jadi, tgl 15, dua hari yang lalu, gw dan keluarga pergi jalan-jalan ke Anyer. Kita perginya bareng-bareng sama sodara2,jadinya rame banget,3 mobil konvoi dari Jakarta. Perjalanan di tol enak2 aja,tapi begitu masuk Cilegon Barat,,HUAAAAHHH…. Macet…. T.T Macetnya lumayan parah juga,tersendat2,,,hix…

Udah gitu,kan ceritanya udah pesen tempat di tempat yg namanya resor X (sensor…hahaha…),tapi resor ini bener2 laen sama apa yang ditawarin di internet. Dari pintu rumahnya yang miring, berlobang bias masukin kodok, lantainya miring,sampe pantainya yang isinya karang melulu… huahh,,belom nginep udah dibikin bete duluan… Untungnya ada satu tempat,resor Y, yang jadi langganan sodara gw dari dulu,dan untungnya lagi kosong. Jadilah kita semua nginep di situ.

-----------------

Itu cerita perjalanan hari pertama. GImana kehidupan di pantai setelah itu? Wah,pastinya seru banget. Maen ke laut,pake papan seluncur,maen pasir,sampe naek banana boat,bener2 seru banget. Bahkan gw maen ke laut pagi, sore, ampe hari terakhir maen lagi saking memanfaatkan liburan… (ceileeh…. XD).

Enaknya lagi pantainya tuh ga terlalu rame,jd masih ada ruang lah buat berenang2,maen seluncur2 juga ga nabrak2 orang,jadiny enak. Yang enaknya lagi,malem2 tuh ada orang yang maen kembang api. Wah,seru banget,warna-warni gitu. Dan maennya pas keluarga gw makan malam (di luar gitu,ada kayak gazebo gitu..), jadilah makan malam dengan hiburan kembang api yang sahut2an,,wah seru banget!!!

Emang tempatnya ga terlalu rame. Yang jualan juga ga terlalu banyak, nawar2in juga ga terlalu banyak,jadi buat yg suka belanja bias aja kurang menikmati. Tapi klo buat maen2 di lautnya,wah oke banget. Cuman sayangnya agak curam pantainya,dan begitu di laut,turunnya agak2 curam,bahkan ada tempat yang tau2 dalem,tau2 dangkal lagi,jadi musti extra hati2.

Oh ya,bahkan di hari pertama nyampe resor Y itu lagi heboh banget,banyak mobil polisi,bahkan tim SAR sampe polisi perairan pada heboh. Ternyata ada orang yang tenggelam di sekitar situ,dan belom ketemu2. Sampe sore,bahkan malem dicariin terus,dan nggak ketemu juga. Besok paginya,pagi2 banget,ada orang dari resor Z yang ngeliat ada yang ngapung2. Selidik punya selidik itulah dia orang yang dicariin,,udah tinggal nama…. Bener2 serem,tapi tetep aj,enjoy teruuuuuuuus maen di laut,hahaha…

------------------

Sebenernya belom puas maennya di laut, belom lagi foto2nya. Masih baynak obyek yang bias dikulik, terus masih pengen nyobain jet ski,ato maen banana boat lagi. Yah,tapi liburan sudah usai, musti kembali ke kehidupan nyata,,hehehe… Holiday is OVER !!!

……Jakarta…….17102007

0 comments: