tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Sunday, October 7, 2007

Liburan...??

Apa kira2 komentar banyak orang jika tau klo gw libur mulai dari senen kemaren (bahkan gw udah balik ke rumah dari hari jum'at sore...) ?

"WAH ENAK BANGET LU!"
"GILE,GW MASIH UTS LOH!!"
"WAH CURANG LU,MAU JUGA DONG LIBURNYA...!!"

Hwew....ribut banget ya?

Tapi belom pada tau aj,klo libur tuh ga selamanya identik dengan jalan2. Contohnya,ya anak2 arsi,termasuk gw,yang dikasih 'hadiah lebaran' berupa tugas 2D,3D,sketsa denah,DRA (dan spesial bwt gw dapet tugas perbaikan... T.T). Blom lagi ada bahan2 UTS yang masih harus dipelajarin...(TTKI,PSSR,DRA,KonTek)... Jadi sebenernya,libur yang panjang itu gak bakal bisa dinikmati lama2.

Emang sih,klo di rumah bisa dapet makan banyak,ga perlu mikir mo makan apa,ga usah ngeluarin duit (kan dibayarin bonyok...),tp tugas2 itu ya ga bisa dianggep enteng. Ya jelas,orang tugas rupa dasar itu pengaruh banget gitu,4 SKS!! Blom lagi tugas denah (yg ntarny digabung sama potngan/tampak) yang bobotny 25% dari keseluruhan 4 SKS... EDUAN TOH??

Seenggaknya,selama liburan,banyak kebutuhan terpenuhi. Misalnya?

Makanan tinggal minta.
Duit tinggal minta.
Kamar yang nyaman.
Ranjang yang empuk.
Keluarga.
Temen2.
Dan banyak lainnya,yang pastinya gak ada di kost2an... (pastinya...)

Semoga aj liburan ini bisa jadi ajang penyegaran (trutama bwt temen2 arsi 07 laenny... SEMANGAT TEMAN!!) dari tugas2 studio yang bikin butek mampus...

Sebagai penutup,perlu diberitahukan bahwa gw jadi sakit begitu nyampe rumah. Gejalanya darah rendah,kliyengan mlulu... (akumulasi dari kurang tidur,kurang daging,kurang istirahat,dan kurang2 lainnya.... ^^),bener2 sialan,tau ah... jadi stress malah...

KAPAN LIBURNYA???????????????????????????????????????????????????

1 comments:

greycells said...

aaaaaaaaaaa kurang ajar ni si albert ingetin gw banyak tugas menjelang masuk kuliah lagi hahaha. Walopun ga sbanyak lu si bert. BTW, gw ada UTS Kimia lagi arghhhhhhhhhh!!!