tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Friday, June 13, 2008

CG 08 berkurang...

yap,seperti apa yang gw bayangkan, akhirnya keputusan sudah bulat dari panitia bahwa hendra dan william ga bisa ngelanjutin kaderisasi,dan diberi kesempatan taon depan... well,tadi mentoring terpusatny cukup seru... banyak argumen tetep dilontarin,terutama soal acara tadi malem,yang lumayan hampir berantakan... at last,gw tetep salut,terutama sama kak Hendra tadi,sangat diplomatis dan orangnya mau nerima dengan lapang dada... bener2 salut buat dia..

dengan ini CG 08 udah gak 90 orang lagi, melainkan tinggal 88... yah..moga2 ga berkurang lagi deh.. ada kemungkinan mono juga di CUT gara2 dia harus pergi... tapi untuk mono,gw yakin akan bisa diperjuangkan,karena basically orangny jg niat dari awal,dan kesalahan sepenuhnya ada pada panitia yang gak memberikan jadwal dengan jelas.. Untuk hal ini gw rasa panitia musti introspeksi deh,dan klo sampe ga ada kelonggaran,musti ada alasan yang AMAT SANGAT MASUK AKAL baru bisa diterima...

0 comments: