tentang si penulis

My photo
Bandung, Bandung, Indonesia
Seseorang yang sedang menempuh kehidupan di dunia arsitektural,khususnya ITB. Saat ini sedang menjalani kehidupan pasca tingkat 2 arsitektur dan sedang disibukkan persiapan untuk 'menyambut' adik2 2008 ke dalam wadah bernama IMA Gunadharma.

Wednesday, June 18, 2008

Labtek IX-B ITB

Labtek IX-B merupakan gedung tercinta tempat gw bakal belajar selama (at least) 4 tahun, yang berarti 3 tahun lagi kalau sesuai rencana...

Gedung ini pertama kali gw kenal waktu keliling2 ITB pertama kali sama bonyok n sodara gw, lumayan kampung sih (gwny iya), secara ga pernah ke ITB bung,terakhir ke bandung aja dulu SMP kelas 2 gituh....zzz...

Nah,pojok yang mo gw kasi liat salah satunya adalah Lobbyny, yang heboh dengan karya gradasi warna nirmana 2D itu loh... klo bukan anak arsi ato sr pasti ga ngerti... gw dulunya jg ga ngerti,gw kira apaan sih tuh... (yg UNFORTUNATELY musti gw lewatin, dan puji Tuhan bisa lewat meski harus bertumpah cat, keringat, dan hampir pindah jurusan...err,agak lebay... :D)

Ini nih potonya ===>



Spot laen yang ga kalah asik tentunya adalah galeri labtek IX-B... di galeri inilah berbagai acara sering dilaksanakan, misalnya seminar-seminar oleh para pakar, selaen itu juga jadi tempat pameran (ya iyalaaaah,namanya juga galeri atuh akaaang!!!) berbagai karya, misalny foto-foto, yang terakhir sih foto-foto karya magangers JEPRET IMA-G. Kalo mendekati masa-masa akhir perkuliahan semester genap, hal menarik yang bisa lo liat adalah MAKET-MAKET berbagai tingkat yang dijajar bergantian tiap beberapa minggu, dimulai dari maket tingkat satu. Kalo maket TA sih kapan aja pas mau wisudaan,nah jadi ajang mejeng senior2 yang udah mau cabut dari AR-ITB deh,ehehe...

Mau tau kaya apa suasananya? Liyat nihhh ===>





Mampirlah ke arsi untuk menemukan spot2 asik lainnya... banyak spot2 asik di sini yang bisa lu puterin,selaen selasar2 ITB yang besar itu,terutama anak2 TPB lainnya yang ga pernah main ke pojokan tempat gw dan teman2 arsi gw berdiang... hehehe... (alamaaak,promosi pisaan!!! :P)
Sekian promosi dari saya... Hidup ARSITEKTUR ITB.... Satoe Lima Doea !!!

0 comments: